Penyebab Menggunakan Pemutih Wajah Cream HN Original dan Fakta Uniknya

Cream HN original merupakan krim pemuth dari HN SKIN CARE atau orang lebih mengenal dengan sebutan Ibu Hetty Nugrahati. Krim Pemutih ini adalah sebuah cream perawatan yang ditujukan bagi wajah yang sekarang ini mulai banyak diminati oleh masyarakat Indonesia.

Ada banyak alasan kenapa krim pemutih ini makin banyak penggunanya, salah satunya sebab kenapa produk ini disukai ialah krim pemutih tersebut mampu memberikan hasil yang real atau kongkrit untuk sebuah cream perawatan khususnya perawatan wajah.

Tidak hanya itu, kemudahan untuk memiliki produk ini pun menjadi salah satu faktor mengapa cream yang satu ini banyak diburu, dikarenakan pemasaran yang digunakan untuk memasarkan produk tersebut menggunakan cara online maupun offline.

Dari segi fungsi atau keampuhan produk tersebut sudah tidak perlu khawatirkan lagi. Karena krim pemutih yang satu ini mengandung banyak sekali manfaat yang dapat di rasakan.

Tapi sebelum mengenal lebih jauh apa saja kandungan atau faedah dari krimtersebut, alangkah tepatnya mengetahui terlebih dahulu kandungan apa saja yang fungsi didalam cream HNini.


Faedah Cream HN Original

Hasil dari uji laboratorium membuktikan bahwa krim HN ini tidak memiliki bahan yang beracun bagi kulit. Apalagi bahan-bahan berbahaya seperti hydroquinon atau mercury yang biasa digunakan dalam krimpemutih palsu.

Bahan-bahan yang dipakai sebagai kandungan dalam cream HN ini di ambil dari bahan alami yang sudah dijamin kualitasnya. Sehingga, cream tersebut dapat dikatakan sangat aman untuk digunakan.

Namun terdapat sebagian oknum yang memalsukan krim HN ini dengan cara memberikan bahan-bahan yang beracun di dalam cream ini. Tentu hal ini sangat berbahaya bagi konsumen, akan tetapi para konsumen tak perlu khawatir karena krim HN yang asli dan yang bajakan tersebut mudah untuk dibedakan.

Kandungan Cream Hetty Nugrahati

Selain sangat aman untuk dipakai, cream juga memiliki manfaat yang sangat banyak untuk kulit khususnya wajah.

Manfaat pertama krim tersebut merupakan mampu mempermudah menyusutkan pori-pori. Selain itu, krim HN tersebut juga mampu membersihkan dan juga menerangkan wajah dengan jangka waktu sekitar 3 minggu.

Selain dapat mencerahkan dan membersihkanwajah, cream HN tersebut juga sangat ampuh membersihkan komedo ataupun bagian kulit yang telah mati. Manfaat lainnya bila memakai krim ialah mampu melembabkan kulitsehingga sesudah memakai cream ini kulit Anda akan terpancar lebih segar dan bersinar.

tidak terkecuali manfaat yang sudah diterangkan sebelumnya, cream tersebut juga masih menyimpan sejuta manfaat lainnya seperti bisa menghentikan keluarnya jerawat, dapat menghilangkan noda hitam yang biasanya terdapat pada wajah, mampu mengontrol kulit yang kering, dan yang terpenting ialah dapat memberikan proteksi dari sinar UVB dan UVA.

Dengan beberapa jenis keutamaan yang dimiliki pada krim tersebut, tidak aneh bila krim HNtersebut dijadikan tujuan pertama obat pemutih alami.

Tanda-tanda Krim HN Asli

Agar bisa membedakan krim HN yang asli dan juga yang palsu, berikut ini merupakan tanda-tandanya.

krim HN yang asli, potnya memiliki warna putih dan juga mempunyai sticker diatas potnya. Di pot juga mempunyai garis yang melingkar dengan warna emas untuk krim HN dengan ukuran kecil dan garis melingkar berwarna silver pada krim ukuran besar.

Tanda lainnya yang dimiliki pada cream ini yang bisa Anda pakai demi membedakan cream original dan KW merupakan cream yang asli mempunyai warna kuning dan nampak lebih jernih atau tidak butek.

Selain itu, krim asli dari cream tersebut jika disentuh berasa lebih halus atau tidak kasar. Ketika dipakai, cream ini juga lebih mudah meresap kedalam pori-pori kulit. Paling tidak itulah beberapa ciri yang bisa Anda gunakan untuk membandingkan mana cream yang original dan cream yang abal-abal.
Sesungguhnya masih banyak ciri lain pada cream HN yang original seperti mempunyai aroma yang segar dan mempunyai warna kuning yang sangat pekat.

Dengan beberapa macam kandungan dan faedah yang ditawarkan dalam cream HN ini. Tidak ada salahnya Anda menggunakan krim HN yang satu ini sebagai alasan bagi masalah kulit yang Anda idap. Namun semua kepastian berada pada tangan Anda. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.